­

Akun Official Twitter Member 2nd Gen


Foto bersama member 2nd Gen dengan Aki-P dan Takajyo serta Nakagawa.

PENGUMUMAN siapa yang lolos menjadi member 2nd Gen, sudah diputuskan officialpada hari Sabtu (4/11) lalu. Semua calon member diloloskan oleh pihak Official untuk menjadi member resmi. Sesudah itu, di dunia media sosial seperti Twitter, sudah beredar akun-akun palsu dari member 2nd Gen. Bahkan memakai username yang mirip dengan username dari akun 1st Gen.
Itulah tampaknya yang membuat official mendaftarkan username untuk 2nd Gen berbeda dari 1st Gen. Kalau 1st Gen,  nama panggilan langsung digabung dengan JKT48 @namamemberJKT48, contoh @MelodyJKT48. Sedangkan akun twitter untuk 2nd Gen diberikan underscore (_), sehingga menjadi @namamember_JKT48, contohnya @Yona_JKT48.
Berikut adalah nama akun twitter yang Insya Allah sudah sah dan diakui oleh official. Dan dirilis oleh pihak official, sayang akun-akun tersebut masih di-locked oleh pihak JOT. Mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mengutip dari tweet seorang akun anonim yang terkenal di dunia per-idol-an di Indonesia, @Genderuwota48
Chiye yang ngarep difolbek sama 31 akun baru… Pffftt….!

Akun-akun tersebut memang di-protect. Nih jawaban resmi dari official..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori twitter dengan judul Akun Official Twitter Member 2nd Gen . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://foto-jkt48.blogspot.com/2012/11/akun-official-twitter-member-2nd-gen.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 14 November 2012

Belum ada komentar untuk " Akun Official Twitter Member 2nd Gen "

Posting Komentar